Pages

Rabu, 08 Mei 2013

peluang kerja


LOWONGAN KERJA MUDAH DENGAN HASIL BESAR — Bandung

14 Jan 2012
Tanggal Terpasang

Rincian iklan

Jenis Jabatan:
Paro Waktu (Part-time)
Pekerjaan Anda Hanya Ngelem Kantong Teh Langsung Dapat Komisi
Kami membuka kesempatan yang sifatnya sangat terbatas dan kami hanya butuh orang serius bekerja dan tak ragu2 atas pekerjaan ini, kalo anda ragu dengan iklan ini silakan lupakan pekerjaan ini karena masih banyak peminat lain yang menghubungi kami. Dibutuhkan Banyak Tenaga Freelance, Pekerjaannya Hanya Mengelem Kantong Teh Rossella, dan produk ini untuk di exsport ke negara Asia seperti Cina, Jepang, Thailand, Korea, Arab dll. Pekerjaan ini Sangat Gampang Sekali, hanya butuh waktu kira-kira 2-3 jam saja untuk ngelem 1 kotak teh ( 1 Kotak isi 200 Lembar Kantong Teh Merah / Teh Gemes )
Komisi yang diberikan :
Ngelem 1 kotak dapat komisi RP. 70.000,-
Ngelem 5 kotak dapat komisi RP. 350.000,-
Ngelem 10 kotak dapat komisi RP. 700.000,- ( berlaku kelipatan )
Mengelem bungkus teh ini dapat dikerjakan dirumah, mudah sekali dilakukan dan tidak membutuhkan waktu yang lama, komisi anda dibayar kontan setelah selesai dikerjakan.
Untuk pekerjaan ini tidak ada bata usia & tingkat Pendidikan, semua bisa bergabung karena ini pekerjaan yang bisa dilakukan oleh siapa saja.
Silahkan anda gabung dengan kami untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan melakukan pekerjaan yang sangat mudah ini ( Keterangan lengkap silahkan hubungi PT Hadena Indonesia, SMS / CALL : 08159805582).
Jika anda berminat silahkan print Iklan ini atau catat nama dan NKA kami dibawah ini dan datang kekanor PT Hadena Indonesia terdekat (Informasikan nama dan NKA kami) :
NAMA : HIDAYAT
NKA : 900068557
Anda akan dilayani petugas Personalia untuk Interview dan Praktek cara mengelem bungkus teh, syarat yang harus dibawa adalah 1lbr fotocopy KTP dan membayar biaya pendaftaran sebesar RP. 5.000,-
Alamat Kantor PT. Hadena Indonesia sebagai berikut :
1. Ruko Atrium Blok C No.12 Jl. Senen Raya No. 135 jakarta Pusat (Belakang Bank BCA / Mandiri) 2. Komplek Ruko Daan Mogot 1 Jl. Daan Mogot Raya No. 33 E Jakarta Barat ( 100 m dari Citra Land / 50 m dari Halte Busway Jelambar Samping Rs Royal Taruma Jakarta Barat)
3. Jl. Ir.Juanda No. 218 E Bulak kapal - Bekasi ( Depan Dealer Suzuki / Superindo , 300 m dari Terminal Bekasi )
4. JL. Kopo no.302 Bandung - jawa barat ( 200M dari pintu keluar Terminal Bus Leuwipanjang / Dekat SMA Nusantara )
5. JL. Raya Tajur no.399 Wangun Ciawi-Bogor ( Disamping bengkel motor Honda AHAS )
SELAMAT BERGABUNG DAN SUKSES UNTUK ANDA !!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar